kelas bahasa turki dasar ambisku.id

Skill School (Beginner)

Kelas Bahasa Turki Dasar : Kupas Tuntas Materi Bahasa Turki Pemula A1 & A2

Belajar bahasa Turki dasar khusus untuk pemula sampai menengah. Materi yang disesuaikan khusus untuk kamu yang baru pertama kali belajar bahasa Turki.

4.8 Ratings
4.7/5

Mau Pergi Ke Turki Tapi Gak Pernah Belajar Bahasa Turki? Atau, Kamu Lagi Belajar Bahasa Turki Tapi Gak Paham Sama Materinya?

Siapa sih yang gak kenal negara Turki. Negara yang terkenal akan kaya dan juga ragam budaya juga wisata alamnya. Negara yang menjadi destinasi favorite khususnya bagi generasi muda yang ingin melanjutkan studinya dengan berbagai alasan. Ada yang bilang karena gak ada skripsi, kuliahnya murah, gaya hidupnya standart seperti di Indonesia, dan lain sebagainya. 

Faktanya, kuliah di Turki memang seasik itu loh. Dari sistem perkuliahannya yang lebih modern juga kualitasnya materinya yang mempunyai standart kurikulum Eropa pasti akan membuat kamu tertarik. Tapi, ada satu hal sih yang harus kamu perhatikan yaitu perihal tingkat kesulitan bahasa Turki itu sendiri

Kenapa Sih Belajar Bahasa Turki Itu Penting?

Jika kamu ingin menginjakkan kaki di Turki khususnya untuk menempuh pendidikan disini. Sebaiknya kamu harus tahu terlebih dahulu nih tentang bahasa Turki.

Didalam Tingkat level bahasa Turki itu sendiri terdapat 5 level tingkatan. Ada level A1 & A2 yang fokus membahas tentang dasar – dasar pengenalan bahasa turki seperti pengenalan huruf, ungkapan harian, warna, angka, dan juga grammar dasar lainnya. Sedangkan untuk level menengah yaitu B1 & B2 lebih berfokus pada pembelajaran tata bahasa lebih mendalam. Sedangkan level tingkatan yaitu level C1 yang membahas tentang dunia literasi bahasa Turki

Dan dikelas ini, kamu akan belajar tentang seluk beluk bahasa Turki dari dasar yang akan menjadi pondasi pemahaman kamu. Berdasarkan testimoni dari para alumni, Susunan materi di kelas ini terbukti ampuh dan mudah dipahami. Dijamin, kamu pasti bisa menguasai dasar bahasa Turki hingga bisa merangkai kalimat sederhana dan mempraktekkannya

Gak Cuma Nonton Video, Kita Juga Ada Loh Sesi Prakteknya Bersama Tutor!!!

Kak, tapi kalau cuma belajar gak ada praktek kak percuma? Eits, kamu gak usah khawatir bestie. Special cuma di Brightedu.id loh kamu bisa ikut join sesi live langsung bersama tutor juga para alumni lainnya buat belajar praktek langsung. Dan ini pastinya gak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain.

Zatira Tri@rani
Read More
Baru pertama kali belajar bahasa Turki sepaham dan se worth it ini. Biasanya kalau ditempat lain suka kecepetan dan gak jelas materinya
Naufal Kadafi@Naufal12
Read More
Penjelasan kelasnya asik dan mudah dipahami. Webnya juga nyaman banget dipakai jadi betah belajar. Bakal belajar terus sih disini!!!
Abu Bakar@abubkr
Read More
Mantep nih kelasnya! Kemarin ikut ujian bahasa Turki belum lulus. Lalu coba belajar disini dan Alhamdulillah lulus ujian dong.
Previous
Next

Bagaimana Belajarnya? Dan Apa Aja Sih Kelebihan Belajar Di Brightedu.id Dibanding Platform Lain?

skill school bright education indonesia

Apa Aja Yang Akan Kamu Dapat Di Kelas Bahasa Turki Dasar Brightedu.id Ini?

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa banyak orang memilih kelas di Brightedu.id. Dan bonus apa aja yang akan kamu dapat di kelas ini:

Akses Kelas Seumur Hidup

Belajar via video materi pembelajaran + grup komunitas dengan akses seumur hidup. Jadi, kamu bisa ulang materi kapanpun itu

Materi Yang Dijamin Paham

Kelas ini dikhususkan untuk siapapun kamu dari latar apapun juga. Terbukti dengan alumni kelas kami yang berhasil

Bimbingan Tutor

Diajarkan langsung oleh tutor yang sudah berpengalaman menjadi pengajar bahasa Turki selama 3 Tahun.

Free Speaking Class

Gak hanya belajar dan menonton video. Tapi, kamu juga akan mendapatkan akses speaking class bersama tutornya juga disetiap bulannya, loh!

Free Ebook Premium Materi Belajar

Khusus untuk kamu yang ambil kelas bahasa Turki hari ini, kamu akan mendapatkan ebook materi kursus bahasa turki A1 & A2 loh. Yang mana, buku ini adalah buku khusus yang digunakan oleh mahasiswa internasional yang mengambil pendidikan di kampus Turki

Paket Paling Hemat Tak Ada Ditempat Lain

Faktanya, hampir semua kursus private bahasa Turki setiap levelnya itu memiliki harga sampai Rp. 500.000. Tapi, cuma disini, dengan harga Rp.89.000 kamu sudah dapat akses belajar 2 level langsung!!!

Tutor Kelas:

Tutor Kelas Bahasa Turki Dasar Brightedu.id

M. Syachrez Arrazi


- Mahasiswa Aktif di Bartin University, Turki

- Pengalaman menjadi pengajar bahasa Turki secara Formal & Informal selama 3 Tahun

- Lulusan Sertifikasi Bahasa Turki (TÖMER) tahun 2023

Tutor Kelas Bahasa Turki Dasar Brightedu.id

Mentor of Turkish at "Brightedu.id"

Kelas Mencangkup:

Rp. 800.000

Rp. 89.000

Diskon Khusus 89%

Gabung Sekarang Di Kelas Bahasa Turki Dasar A1 & A2

Harga Normal: Rp. 800.000

Rp. 89.000 (Diskon Khusus 89%)

*Harga promo hanya untuk hari ini

Sudah termasuk dengan:

bright education indonesia

Ada Yang Masih Belum
Kamu Pahami?

Bright Education menerapkan metode pembelajaran self-paced learning, yaitu kamu sebagai user dapat mengatur alur belajar dan jadwal belajar sendiri. Metode ini memungkinkan kamu untuk belajar dengan kecepatan dan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan metode ini, kamu memiliki fleksibilitas untuk belajar kapan saja dan di mana saja sesuai preferensi kamu.

Bright Education juga menerapkan metode video learning yaitu materi pembelajaran disampaikan melalui video; serta menyediakan Grup Diskusi via Komunitas Whatsapp  untuk berkonsultasi dengan para Mentor.

  1. Akses link https://ambisku.id/member/
  2. Klik Create an Account
  3. Isi data diri kamu secara lengkap (nama, email, nomor telepon, password)
  4. Centang kotak ntuk menyetujui ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami
  5. Cek email dan verifikasi akunmu
  6. Akun Bright Education kamu sudah bisa digunakan!

Seluruh materi kelas, kami bangun bersama para mentor yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dan step juga penjelasan materi yang diberikan oleh para tutor disampaikan dengan sangat detail dan juga asik. Oleh karena itu, dijamin semua peserta dapat memahami & mengerti materi kelas.

Bagaimana jika belum paham? Tak perlu khawatir, kami sudah menyediakan grup komunitas belajar diawal setiap kelas yang langsung dibimbing oleh mentor. Jadi, kamu bisa nih bertanya sepuasnya di grup sampai paham.