Bahasa Arab Mahir

Skill School (Advance)

Kelas Bahasa Arab Mahir: Kuasai Materi Penting Shorof & Nahwu Untuk Memahami Kitab

Belajar materi bahasa Arab lanjutan yang lebih berfokus pada pembahasan hukum Nahwu & Sharaf. Disini juga kamu akan dibimbing langsung latihan membaca kitab seusai membahas rumus jitunya

4.5 Ratings
4.5/5

Jadi Mahir Bahasa Arab Dengan Menguasai Ilmu Nahwu & Sharafnya Walapun Tanpa Mondok Di Salaf!

Sudah tak asing lagi bahwa sebagaimana kita tahu bahwa menjadi seorang yang ingin paham agamanya adalah dengan menguasai ilmunya. Khususnya menjadi seorang muslim, agama kita sangat menganjurkan kita semua untuk bisa mengerti bahasa Arab yang merupakan bahasa Kitab Suci Al-qur’an

Namun, kamu tahu gak sih bahwa faktanya banyak sekali dari kita yang berangapan bahwa hanya anak pondok pesantren lah yang bisa bahasa Arab dan bahasa Arab tidak dapat dipelajari. Jangankan untuk memahami kitab kuning dan Al-Qur’an. Untuk sekedar bisa bicara pun susah

Belajar Ilmu Yang Lebih Dalam Tentang Nahwu & Shorof, Bukan Sekedar Bisa Ngomong Dengan Bahasa Arab

Yah, kamu gak salah baca kok bahwa ini adalah kelas online yang akan membahas khusus ilmu Sharaf & Nahwu itu. Ilmu yang sangat khusus yang biasanya sangat minim dijangkau karena harus memasuki pondok pesantren kini bisa kamu kuasai hanya dengan genggaman handphone / laptop kamu!!!

Disini, kamu akan belajar banyak tentang sisi tata bahasa lebih dalam untuk memahami kitab kuning. Dan materinya tergolong sangat khusus dan benar-benar daging banget. Jadi, pastikan kamu sudah mempelajari materi dikelas yang dasarnya yah agar lebih paham!

Materi Yang Disusun Dari Berbagai Kitab Referensi Yang Sering Digunakan Oleh Banyak Pesantren Di Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Paham!

Jadi, untuk kamu yang sudah mempelajari bagian bahasa Arab dasar dan ingin lanjut agar lebih paha, kelas ini cocok dan sangat dianjurkan khusus untuk kamu

Sudah terbukti oleh para alumni kelas kami yang belajar dan paham dengan baik. Selain itu pula, materi kelas yang sudah kami susun sedemikian rupa agar kamu dapat memahami materi dengan baik dan dijamin paham:

Najwa Fitri@najwafit_
Read More
Materi belajar arabnya asik dan seru banget. Tutornya asik dan menjelaskan dengan detail dan mudah dimengerti.
Renaldi Abrar@aldiabror
Read More
Belajar disini keren banget sih. Pertama kali saya mengikuti kelas bahasa arab dan bener-benar daging banget ilmunya.
Rafi Hendra@Hendra123
Read More
Cocok banget untuk kamu yang baru memulai belajar untuk yang ingin kuasain ilmu sharaf maupun Nahwu. Karena sebagus itu materniya!
Previous
Next

Bagaimana Belajarnya? Dan Apa Aja Sih Kelebihan Belajar Di Ambisku.id Dibanding Platform Lain?

skill school bright education indonesia

Apa Aja Yang Akan Kamu Dapat Di Kelas Bahasa Arab Mahir Ambisku.id Ini?

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa banyak orang memilih kelas di Ambisku.id. Dan bonus apa aja yang akan kamu dapat di kelas ini:

Materi Yang Dijamin Paham

Kelas ini dikhususkan untuk siapapun kamu dari latar apapun juga. Terbukti dengan alumni kelas kami yang berhasil

Bimbingan Tutor

Diajarkan langsung oleh para tutor yang sudah berpengalaman menjadi pengajar bahasa Arab bertahun-tahun

Free Ebook Kamus "Bahasa Arab Ambisku"

Khusus untuk kamu yang ambil kelas Bahasa Arab Mahir hari ini. Selamat! kamu akan mendapatkan ebook dari kamus yang sudah ditulis oleh tutor kelas

Paket Paling Hemat Tak Ada Ditempat Lain

Faktanya, hampir semua kursus private kursus bahasa Arab itu memiliki harga sampai Rp. 350.000. Tapi, cuma disini, dengan harga Rp.89.000 kamu sudah dapat akses belajar langsung!!!

Tutor Kelas:

Raihan Ambisku

Raihan


- Lulusan Sertifikasi Bahasa Arab Internatinal di Bartin University, Turkiye 2024

- Peserta Arabic Traning, AL-AZHAR CENTER PARE Tahun 2021

- Guru Bahasa Arab Ponpes Ulumul Qur’an

Raihan Ambisku

Mentor of Arabic Class at "Ambisku.id"

Kelas Mencangkup:

Rp. 350.000

Rp. 89.000

Diskon Khusus 74%

Gabung Sekarang Di Kelas Bahasa Arab Mahir

Harga Normal: Rp. 350.000

Rp. 89.000 (Diskon Khusus 74%)

*Harga promo hanya untuk hari ini

Sudah termasuk dengan:

bright education indonesia

Ada Yang Masih Belum
Kamu Pahami?

Ambisku menerapkan metode pembelajaran self-paced learning, yaitu kamu sebagai user dapat mengatur alur belajar dan jadwal belajar sendiri. Metode ini memungkinkan kamu untuk belajar dengan kecepatan dan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan metode ini, kamu memiliki fleksibilitas untuk belajar kapan saja dan di mana saja sesuai preferensi kamu.

Ambisku juga menerapkan metode video learning yaitu materi pembelajaran disampaikan melalui video; serta menyediakan Grup Diskusi via Komunitas Whatsapp  untuk berkonsultasi dengan para Mentor.

  1. Akses link https://ambisku.id/member/
  2. Klik Create an Account
  3. Isi data diri kamu secara lengkap (nama, email, nomor telepon, password)
  4. Centang kotak untuk menyetujui ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami
  5. Cek email dan verifikasi akunmu
  6. Akun kamu sudah bisa digunakan!

Seluruh materi kelas, kami bangun bersama para mentor yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Dan step juga penjelasan materi yang diberikan oleh para tutor disampaikan dengan sangat detail dan juga asik. Oleh karena itu, dijamin semua peserta dapat memahami & mengerti materi kelas.

Bagaimana jika belum paham? Tak perlu khawatir, kami sudah menyediakan grup komunitas belajar diawal setiap kelas yang langsung dibimbing oleh mentor. Jadi, kamu bisa nih bertanya sepuasnya di grup sampai paham.